Butik Baju Muslim Terbaru
Butik Baju Muslim Terbaru
KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Pesan CEPAT sekarang, sebelum Jasa Pengiriman OVERLOAD! Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Sabtu, 11 Mei 2013

Gamis Kaos - Busana Muslim Kaos Tren 2013

Kami menyediakan koleksi Gamis Kaos sebagai produk terbaru Busana Muslim Kaos Tren 2013 untuk anda. Material busananya lembut dengan banyak model cantik yang sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari.




Gamis kaos adalah busana wanita muslim yang memperlihatkan kesederhanaan dalam konsep yang cerdas. Busana ini cocok untuk dipakai acara arisan, ke kantor pada hari-hari tertentu, acara kumpul keluarga, acara pengajian di majelis taklim hinggan acara jalan-jalan ke tempat-tempat shopping atau wisata bersama keluarga.

Perempuan Muslim dibesarkan dan diajarkan untuk menjaga kerendahan hati mereka. Hal ini tercermin dalam pakaian dan tindakan mereka. Pengetahuan tentang gaun sederhana dan kode perilaku bagi perempuan Muslim dapat menimbulkan pertanyaan tentang etiket ucapan perempuan Muslim, terutama jika Anda laki-laki. Salam bervariasi berdasarkan latar belakang budaya, pengaturan, apakah Anda muslim atau tidak, dan apakah Anda seorang pria atau wanita. Hal ini penting untuk ingat untuk selalu menghargai kesopanan wanita Muslim ketika mendekati dan menyapa mereka.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar